Saturday, May 5, 2018

Berbagi Bolu Merapi

Bolu Susu Merapi, Berbagi Dengan Hati

 Bolu Merapi itu apa sih?

Ceritanya begini. Ada anak muda Yogya yang gemes sendiri karena begitu maraknya dunia “perkuean” di kotanya yang seolah didominasi oleh artis dan juga oleh bukan penduduk asli Yogya. Namanya Anggia Pino. Womenpreneur ini ingin di Yogya ada produk kue lezat yang dibuat oleh orang asli Yogya, dan bisa jadi kebanggan kota Yogya. Di tangan kreatifnya lahirlah: Bolu Susu Merapi. Bolu Susu Merapi ini adalah sebuah produk kue yang terbuat dari bahan-bahan berkualitas, utamanya susu.

Anggia Pino dan Bolu Susu Merapinya
Kok susu? Ini juga terinspirasi dari pengalaman Anggi (begitu panggilannya) yang sulit minum susu. Dengan slogan Bolu Susu Merapi, Gantinya Minum Susu, harapannya orang yang sulit minum susu bisa mendapatkan cita rasa dan juga gizi yang terkandung dalam susu dari kue buatannya. Untuk itu Anggi menggandeng sahabatnya: Andi, yang sudah berpengalaman di produk-produk susu dari brand-brand besar di Indonesia.

Lalu mengapa Merapi? Gunung api aktif yang terletak di dua provinsi yaitu Daerah Istimewa Yogyakarta dan Jawa Tengah ini sudah dikenal menjadi icon yang mendunia. Ditambah lagi, di kawasan lereng Merapi terdapat peternak sapi yang sudah terkenal menghasilkan produk susu yang berkualitas. Jadilah Bolu Susu Merapi, kue produk asli orang Yogya.

Berbagi Dengan Hati

Menurut Anggi, diproduksinya Bolu Susu Merapi ini tidak bermaksud untuk menggeser oleh-oleh khas Yogya lainnya yang sudah dikenal seperti bakpia. Anggi membuat Tagline “Berbagi Dengan Hati” untuk Bolu Susu Merapi bukannya tanpa alasan. Bolu Susu Merapi adalah perwujudan mimpinya untuk membuat suatu produk yang sehat, lezat, dan –ini penting- terjangkau bagi masyarakat. Terbukti dari harga kue ini hanya Rp.28.000 per-box. Dengan harga terjangkau, harapannya masyarakat bisa mendapatkan produk kue yang enak dan bergizi dimana dalam satu box Bolu Susu Merapi terkandung 100 gram susu sapi murni. Saat ini ada dua macam varian rasa yang tersedia yaitu Bolu Susu Keju dan Bolu Susu Coklat.

Topping Keju menambah kelezatan Bolu Susu Merapi
Tapi kalau menurut saya Bolu Susu Merapi ini bisa jadi pilihan tambahan oleh-oleh ketika pulang dari Yogya. Biasa kan, sebagai kawasan tujuan wisata, setiap orang yang pulang dari Yogya juga ditunggu oleh-olehnya. Wah kalau yang dioleh-olehin satu pasukan lumayan juga tuh, bugetnya. Nah, kapan lagi dengan uang 100 ribu rupiah (masih dapat kembalian, lagi) bisa dapat tiga box bolu asli Yogya, dengan kemasan apik, rasa yang enak, yang bisa bikin teman kantor, saudara, sampai tetangga bahagia. Dengan harga yang tidak menguras kantong, kita bisa makin banyak berbagi kepada orang lain. Cocok deh, dengan taglinenya Berbagi Dengan Hati. Berbagi Bolu Merapi kita bisa pakai hati, alias ikhlas! Hehe.

Grand Launching Bolu Merapi
 

Gathering dan Pers Conference Bolu Susu Merapi
Dalam acara Media Gathering dan Pers Conference Bolu Susu Merapi di Yogya tanggal 3 Mei kemarin, saya sempat mencicipi dua varian rasa Bolu Susu Merapi. Bolu Susu Keju menurut saya terasa banget rasa susunya. Dengan topping keju, rasanya jadi manis gurih. Tapi Bolu Susu Coklat yang jadi favorit saya (dan anak saya yang langsung ngabisin lebih dari setengah kotak). Keduanya bercitarasa lembut dan lumer di lidah, tapi tidak lengket di mulut. Rasanya light, dan cukup bikin kenyang.

Nah, buat yang ingin yobain sendiri Bolu Merapi yang rasanya lembut ini, bisa datang langsung ke acara Grand Launching Bolu Merapi di Atrium Lippo Plaza Yogyakarta tanggal 6 Mei 2018. Acaranya dimulai dari jam 10 pagi sampai jam sembilan malam. Asyiknya untuk pembelian Bolu Merapi di waktu Grand Launching, ada promo Buy 1 Get 1 Free alias dengan Rp. 28.000 bisa dapat dua box Bolu Susu Merapi! Belum lagi voucher dan kesempatan memenangkan hadiah undian aneka peralatan elektronik sampai motor!

Jadi jangan sampai kehabisan!

Bolu Susu Merapi juga membuka kesempatan bagi mitra-mitra yang ingin bergabung dan berkolaborasi, untuk memasyarakatkan bolu lezat bergizi ini. Untuk mitra akan mendapatkan aneka keuntungan seperti diskon, prioritas, dan lain-lain. Untuk yang tertarik bergabung bisa langsung menghubungi Customer Service di: 0811-27-444-99

Bolu Susu Merapi

Facebook FP: Bolu Merapi
Instagram: @BoluMerapi
Email: bolumerapi@gmail.com
CS: 0811-27-444-99

12 comments:

  1. Keren tagline-nya. Semoga pas ke Jogja bisa icip2 bolunya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, semoga sudah banyak dijual dan jadi kebanggan masyarakat Jogja

      Delete
  2. Waah...pengen ngiciiip... ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. Datang ke Grand Launching, harga super hemat dapat dua box! hehehe

      Delete
  3. Replies
    1. Paper plane hihi.. Siip Mbak makasi mampirnyaa

      Delete
  4. Replies
    1. Cuss ke grand launchingnya, Mbak :)

      Delete
  5. Aseli mba aku mupeng banget sm bolu ini, harganya bersahabat lagi..

    ReplyDelete
  6. Hhhmmm...kayanya enyak ya mbak wind
    Next time kalo pas main ke jogja kudu mampir nih

    ReplyDelete
  7. keren yaa masih muda kreatif banget.. salut..nampak enak..

    ReplyDelete
  8. Nah gini dong,, yg produksi kue oleh2 orang lokalnya juga,, jangan jualan nama artis aja.

    ReplyDelete